Distributor adalah pihak yang melakukan aktivitas menyampaikan atau menjual kembali barang dan jasa milik produsen, hingga barang atau produk tersebut dapat digunakan atau dipakai oleh konsumen sebagai end-user.

Karena proses rantai ekonomi inilah, distributor seringkali dituntut oleh produsen untuk menjaga kualitas produknya dalam pendistribusiannya ke konsumen, demi menjaga kepuasan dari penggunaan produk tersebut. Jadi, Distributor Cisco adalah aktivitas yang menyampaikan atau menjual produk solusi dari produsen Cisco yang dimana distributor akan menjamin kualitas dan mutu dari Cisco hingga ketangan konsumen.

Distributor-Cisco-di-Indonesia
Cisco Indonesia Audio dan Video Conference

Cisco perusahaan tekhnologi multinasional asal swiss yang mengembangkan, memproduksi dan menjual berbagai produk tekhnologi untuk memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang di hadapi konsumen.

Produk Cisco sendiri bersumber dari teknologi yang dibesarkan di Universitas Stanford. Pada awal dekade 1980-an, mahasiswa serta karyawan Universitas Stanford, tercantum Bosack, memakai teknologi yang dibesarkan di kampus yang digunakan untuk menyatukan seluruh pc yang ada di dalam kampus, maka komputer-komputer itu mampu berhubungan, dengan menciptakan serupa kotak yang bertugas selaku router multiprotokol yang diberi nama “Blue Box”.

Namun, seiring berkembangnya zaman Cisco mengembangkan produk Audio dan Video conference antara lain Cisco Roomkit Mini, Cisco Webex Room Kit+, Cisco Room Kit Pro P60 dan Cisco Room kit. Produk Cisco sendiri memiliki banyak fitur unggulan yang pernah dibahas pada artikel Keunggulan produk Cisco yang jarang diketahui!.

Source: Cisco

PT. MITRA MUGI LANCAR

Sebagai perusahaan penyedia solusi Sistem Integrator terkemuka dan terlengkap di Indonesia dan sekaligus sebagai Distributor Cisco di Indonesia kami menawarkan produk Cisco sebagai solusi Audio dan Video Conference untuk Anda sebagai penunjang keperluan bisnis. Kami telah dipercayai oleh beberapa perusahaan di Indonesia seperti Kereta Api Indonesia, Indomobil, BNPP, Wuling Motors, Dinas Pekerjaan Umum, Bank BTN, Bank Panin Bank dan Velo Network sebagai penyedia Audio dan Video conference.

Kontak

Untuk Anda yang ingin memastikan kualitas dari produk Cisco ini, Anda dapat mengunjungi kami pada alamat berikut:

Jl. Bojong Megah IX Blok F 36 no.9, Perumahan Taman Narogong Indah. Kota Bekasi Timur – 17116 Jawa Barat, Indonesia

info@mitramugilancar.com

atau Anda dapat langsung menghubungi kami via whatsapp dengan mengklik icon WhatsApp pada website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *